ADS

Senin, 17 Desember 2012

ISLAM

☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★
Assalaamu'alaikum
warahmatuLLaahi
wabarakaatuhu
☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★


KATEGORI ISLAM APAKAH KITA....?

MAUKAH KITA DIKATAKAN BAHWASANNYA
KITA BERAGAMA ISLAM (MENJADI MUSLIM)
ITU HANYA KARENA K E T U R U N A N. . ???


Karena mbah mbah/bapak bapak kita muslim,
maka kita juga ikut mbah dan bapak kita menjadi
seorang MUSLIM.

Mari kita tanya NURANI kita,tanya NURANI kita,
tanya NURANI kita,.... BENARKAH...?

◙ Seandainya orang tuaku NON MUSLIM, mungkin
aku juga akan menjadi NON MUSLIM.
Dikarenakan apa??
Mari kita tanya NURANI kita:

- Kenapa Saya gak menjalankan perintah agama ku.?
Kalau merasa agamaku benar, tentunya aku
akan berusaha untuk menjalankan syariat
agamaku.

- Benarkah ajaran agama yang saya dapat bukan dari
keinginan saya sendiri untuk belajar,
Tetapi karena disekolah ada pelajaran Agama Islam
sehingga saya mengerti Islam?

- Benarkah Pelajaran agama yang saya mengerti dan dapat
bukan dari keinginan sendiri untuk belajar; tetapi karena
sedari kecil saya disuruh mengaji oleh orang tua saya.?
- Benarkah Pelajaran agama yang saya dapat dan mengerti,
hanya sebatas yang pernah di ajarkan guru saya
disekolah ?
- Kenapa Saya gak pernah berusaha menambahnya
dan berusaha mempertebal keyakinan iman saya
kalau memang Agama islam saya bukan agama keturunan.?
- Benarkah secara sadar ataupun scara sngaja ,
Adat istiadat dan tradisi bukan dari agamaku
(tradisi NON MUSLIM) lebih banyak yang saya laku
kan ketimbang adat dan tradisi islam.?
(pesta tahun baru masehi, valentine, pacaran ala barat
dan lain lain)
- Benarkah saya sering memakan barang haram
layaknya tradisi NON MUSLIM.?
(babi,anjing dll)

- Apakah cara berpakaian saya adat
islam (tertutup aurat) atau adat barat (non muslim).?


★Mungkin seandainya saya terlahir dari keluarga NON MUSLIM,
mungkin saya juga akan menjadi Non muslim.
Karena saya tak pernah mau menggali dan mengerti tentang
kebenaran ajaran yang aku anut.☆

Kalau semuanya benar, apakah salah bila dikatakan
islamku HANYA ISLAM KETURUNAN...???

☆★TANYA NURANI KITA☆★
☆★TANYA NURANI KITA☆★
☆★TANYA NURANI KITA☆★

Tidak ada komentar:

Posting Komentar