ADS

Senin, 17 Desember 2012

AKU HANYA UTUSAN ALLAH


 
Lukas 23:34 Yesus berkata: "Ya Bapa, ampunilah mereka, 
sebab mereka tidak tahu
apa yang mereka perbuat." Dan mereka membuang undi untuk
membagi pakaian-Nya.

Lukas 23:46 Lalu Yesus berseru dengan suara
nyaring: "Ya Bapa, ke dalam tangan- Mu Kuserahkan nyawa-Ku.
" Dan sesudah berkata demikian Ia
menyerahkan nyawa-Nya.

Yohanes 5 : 30
Aku tidak dapat berbuat apa- apa dari diri-Ku sendiri; Aku
menghakimi sesuai dengan apa
yang Aku dengar, dan
penghakiman-Ku adil, sebab Aku
tidak menuruti kehendak-Ku sendiri,
melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

Yohanes 5:37 Bapa yang mengutus Aku, Dialah
yang bersaksi tentang Aku. Kamu
tidak pernah mendengar suara-Nya,
rupa-Nyapun tidak pernah kamu
lihat,

Yohanes 5:45 Jangan kamu menyangka, bahwa
Aku akan mendakwa kamu di
hadapan Bapa; yang mendakwa
kamu adalah Musa, yaitu Musa, yang
kepadanya kamu menaruh
pengharapanmu.


Lukas 18:19
Jawab Yesus: "Mengapa kaukatakan Aku baik? Tak seorangpun yang
baik selain dari pada Allah saja.
Yohanes 4:34
Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan
kehendak Dia yang mengutus Aku
dan menyelesaikan pekerjaan-Nya.

(Matius 12:28)
"Tetapi jika Aku
mengusir setan dengan
kuasa Roh Allah, maka
sesungguhnya Kerajaan
Allah sudah datang
kepadamu."

Yohanes 11:41 Maka mereka mengangkat batu itu.
Lalu Yesus menengadah ke atas dan
berkata: "Bapa, Aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau
telah mendengarkan Aku.

Yohanes 12:27 Sekarang jiwa-Ku terharu dan
apakah yang akan Kukatakan?
Bapa, selamatkanlah Aku dari saat
ini? Tidak, sebab untuk itulah Aku
datang ke dalam saat ini.

Yohanes 12:49 Sebab Aku berkata-kata bukan dari
diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang
mengutus Aku, Dialah yang
memerintahkan Aku untuk
mengatakan apa yang harus Aku
katakan dan Aku sampaikan.

Yohanes 12:50 Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya
itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa
yang Aku katakan, Aku
menyampaikannya sebagaimana
yang difirmankan oleh Bapa kepada-
Ku."

Yohanes 16:25 Semuanya ini Kukatakan kepadamu
dengan kiasan. Akan tiba saatnya
Aku tidak lagi berkata-kata
kepadamu dengan kiasan, tetapi
terus terang memberitakan Bapa
kepadamu.

Yohanes 8:49 Jawab Yesus: "Aku tidak kerasukan setan,
 tetapi Aku menghormati Bapa-
Ku dan kamu tidak menghormati
Aku.

Lukas 22:42 "Ya Bapa-Ku, jikalau Engkau mau,
ambillah cawan ini dari pada-Ku;
tetapi bukanlah kehendak-Ku,
melainkan kehendak-Mulah yang
terjadi."

Yohanes 10:15 sama seperti Bapa mengenal Aku
dan Aku mengenal Bapa, dan Aku
memberikan nyawa-Ku bagi domba-
domba-Ku.

Yohanes 17:1 Demikianlah kata Yesus. Lalu Ia
menengadah ke langit dan berkata: "Bapa, telah tiba saatnya;
permuliakanlah Anak-Mu, supaya
Anak-Mu mempermuliakan Engkau.

Yohanes 17:5 Oleh sebab itu, ya Bapa,
permuliakanlah Aku pada-Mu sendiri
dengan kemuliaan yang Kumiliki di
hadirat-Mu sebelum dunia ada.

Yohanes 17:25 Ya Bapa yang adil, memang dunia
tidak mengenal Engkau, tetapi Aku
mengenal Engkau, dan mereka ini
tahu, bahwa Engkaulah yang telah
mengutus Aku;

Lukas 10:21 Pada waktu itu juga bergembiralah
Yesus dalam Roh Kudus dan berkata: 
"Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa,
Tuhan langit dan bumi, karena
semuanya itu Engkau sembunyikan
bagi orang bijak dan orang pandai,
tetapi Engkau nyatakan kepada
orang kecil. Ya Bapa, itulah yang berkenan kepada-Mu.

Matius 11:25 Pada waktu itu berkatalah Yesus: 
"Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa,
Tuhan langit dan bumi, karena
semuanya itu Engkau sembunyikan
bagi orang bijak dan orang pandai,
tetapi Engkau nyatakan kepada
orang kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar