ADS

Senin, 17 Desember 2012

BAYI lahir MENGGENGAM ALQUR'AN



nIGERIA NEWS.
BAYI lahir MENGGENGAM ALQUR'AN

EMPAT PULUH DELAPAN jam setelah
kelahiran misteri dalam Ijeshatedo,
Lagos State, ratusan kaum Muslimin
masih berteriak Allahu Akbar,
Allahu Akbar kemarin di daerah
tersebut.

Seorang wanita dari keluarga kristiani 32 tahun, hari Senin,
melahirkan bayi laki-laki mungil yang menggenggam
Al-Qur'an di tangan kanannya.

Sejak kelahiran, ibu dari anak,
Kikelomo Ilori, dan tetangganya di
Jalan Shonde telah menerima banyak
pengunjung yang berharap bisa melihat
sekilas dari bayi dan keajaiban Al
Qur'an.

Pimpinan pemerintah daerah, wanita wanita yang 
di pasar pasar, polisi, Imam,
pemimpin dan ulama Muslim juga tidak ketinggalan.

Kemarin, para pengunjung memenuhi balkon
lantai pertama dan kedua rumah.
Al-Qur'an kecil ditempatkan dalam
sebuah kotak transparan dan di
sampingnya, baskom di mana orang
menjatuhkan uang.

Sebentar-sebentar,terdengar teriakan Allahu
Akbar, Allahu Akbar menggema di udara.
 Menurut Kikelomo, ia melahirkan anak
itu di sebuah GEREJA KERUB dan
SERAFIM, yang terletak di EJIGBO.

Seorang teman, Kenny Ogunlana,
membawanya ke gereja setelah
kehamilan sudah lewat sembilan
bulan.

Bahkan, katanya kehamilan itu sudah
11 bulan "dan bayi tampaknya tidak
terburu-buru untuk lahir ke dunia".
Ketika dia sampai di gereja - CHERUBIM
dan Seraphim Bintang Kejora - dia
bertemu bidan, Victoria Musa, yang
memimpin doa kepada jemaah untuk
mendoakannya setiap hari.

Kikelomo,tidak tahu bahwa bayinya lahir ke 
dunia menggenggam sesuatu , apalagi, Al-
Qur'an".tuturnya.

Bidan, Musa, mengatakan "bayi itu bukan bayi biasa".
Perempuan yang berusia 60-an,itu
mengatakan: "Ketika ibu dari bayi
tersebut dibawa ke gereja kami di
Bintang Kejora, dia mengeluh sakit
pinggang terus-menerus. Saya
katakan padanya itu hal yang lumrah. Meskipun bayi itu terlambat,
"saya perhatikan , dia sedang dalam keadaan takut.

Saya bertanya apakah dia punya
keyakinan bahwa ia akan melahirkan
bayi, dia mengatakan ya.
Aku tidak memberinya apa-apa kecuali doa dan air.

Ketika air itu pecah, dia datang ke
saya. Hal yang menakjubkan terjadi saat 
ia masih berada di tempat pekerjaan.

tidak ada lampu. PHCN telah
menginterupsi power supply. Tapi
sebagian kepala bayi keluar,membawa cahaya. 
(teriakan Allahu Akbar dari orang di ruangan itu).

Saya melihat bayi itu menggenggam sesuatu, saya pikir darah beku. Saya mencoba
untuk membuangnya, tapi sepertinya genggamanya dengan erat.

Saya menggunakan air untuk
mencucinya, berpikir untuk membersihkan
darah, dan kemudian saya lihat dan berpikir itu adalah tissue, tetapi
tissue tidaklah bisa menjadi kaku.
Karena saya terus mencuci, menjadi lebih jelas 
bahwa itu adalah sebuah buku kecil. kecil dari apa yang Anda lihat sekarang.
Aku taruh disampingku . Tiba-tiba,
PHCN, ada interupsi power supply lagi
(lain teriakan Allah Akbar). Ku katakan kepadamu..! 
adalah Allah yang mengirim bayi itu.

Saya telah melihat kasus di mana bayi
lahir ke dunia, memegang tali, tapi
tidak seperti ini! Saya membantu ibu
melahirkan. Sudah banyak kejadian aneh, 
tapi aku belum pernah melihat hal seperti ini.

Ketika ibu dari wanita itu datang, aku menunjukkan 
padanya benda yang saya temukan di tangan kanan si bayi. "
Itu adalah ibu Kikelomo itu yang
langsung mengenali benda tersebut
sebagai Al-Qur'an dan berlari untuk
memanggil Imam di daerahnya di
Ijesha, memohon mereka untuk
menjelaskan arti dari keanehan kedatangan bayi dengan Qur'an.

Sang ibu mengaku terus terang
bahwa dia telah mencoba
menggugurkan bayi, "tapi janin tetap
keras kepala".

Ditanya mengapa dia ingin mengakhiri
bayi, dia bersikeras ia belum siap
untuk melahirkan dan tidak memiliki uang
untuk mengurus bayi.

Ditanya apa bapak bayi tahu tentang keinginannya untuk aborsi?,
 dia mengaku tidak pernah mengatakan kepadanya
rencananya untuk menggugurkan kandungan bayinya.

Kikelomo berkata: "Ketika aku
tahu bahwa aku hamil, aku
ingin menggugurkannya. Aku tidak
punya uang untuk mengurus bayi. Ya,.!
bayi adalah anak pertamaku.; dan
tidak..!, aku belum menikah.

Bahkan di gereja, saya diperingatkan untuk
tidak pergi untuk aborsi, bahwa bayi
itu berasal dari Allah. Tapi aku masih
berencana kedepan untuk melakukan
aborsi.

Aku pergi ke seorang perawat, yang
memberi saya suntikan. Aku melihat
darah, saya pikir kehamilan tersebut
sudah hilang, setelah selang berjalan 3 bulan berlaku,
 dan saya merasakan ternyata bahwa bayi itu masih utuh.

"Ketika saya rasakan bahwa bayi dalam rahimku 
masih tetap saja tumbuh, saya bergegas kembali ke perawat yang menyuntik
saya, menjelaskan masalahnya.
"suster itu terkejut bahwa bayi itu masih utuh".
Saya memintanya untuk memberikan 'D dan C,' 
tapi dia menolak. Ia mengatakan darah sudah terbentuk (janin), ia mengatakan
bahwa pekerjaan itu akan seperti membunuh
seseorang.

Ketika berusia sembilan bulan, bayi
belum lahir. Ketika berusia 11
bulan, saya mengatakan kepada
teman saya yang membawa saya ke
gereja Bintang Kejora, di sana saya
melahirkan bayi. "

Wujud Al-Qur'an berbentuk transparan mempunyai 
pelindung terhadap air. Sekilas, tampaknya seperti 
terbungkus nilon, sehingga sulit untuk membalik-balik.

Sebuah usaha dilakukan untuk merobek nilon 
yang seperti penutup di Alqur'an itu, tapi oleh anggota
keluarga tidak di izinkan,
mereka mengatakan bahwa ayah si
bayi belum melihatnya.

Tapi ulama Islam, yang tinggal di kediaman
Kikelomo, menjelaskan bahwa Al- Qur'an memiliki seperti pembungkus
karena itu adalah pelindung dari terkenanya 
Alqur'an(kitab suci) dari sentuhan darah wanita.
Menurut mereka, "menurutnya, " hanya Tuhan yang Tahu".

Direktur Eksekutif Zakat dan Sadakat
Foundation, Imam Abdullahi Shuaib,
yang juga Wakil Kepala Imam Masjid
Pusat, Ikoyi, menjelaskan hal yang terpenting 
"'bayi yang tidak berdosa lahir ke
dunia, memegang Qur'an".

Yang signifikan adalah kedamaian, kata
dia, terutama mengingat situasi
ketidakamanan saat ini goyangnya
bangsa.

"Allah itu damai! Biarkan orang
memahami bagaimana untuk hidup
dalam damai dengan Allah dan
sesama kita, Allah adalah satu-
satunya yang dapat memberikan
penilaian akhir pada siapa pun. "


FIRMAN ALLAH

118 Dan orang-orang yang tidak 
mengetahui berkata: "Mengapa Allah
tidak (langsung) berbicara dengan
kami atau datang tanda-tanda
kekuasaan-Nya kepada kami?"
Demikian pula orang-orang yang
sebelum mereka telah mengatakan 
seperti ucapan mereka itu; hati
mereka serupa. Sesungguhnya Kami
telah menjelaskan tanda-tanda
kekuasaan Kami kepada kaum yang
yakin. (Q.s Albaqarah:118)

Ini adalah sebuah kitab yang

diturunkan kepadamu, maka
janganlah ada kesempitan di dalam
dadamu karenanya, supaya kamu
memberi peringatan dengan kitab itu
(kepada orang kafir), dan menjadi 
pelajaran bagi orang-orang yang
beriman.(Al A'raf:2)

Aku akan memalingkan orang-orang 
yang menyombongkan dirinya di
muka bumi tanpa alasan yang benar
dari tanda-tanda kekuasaan-Ku.
Mereka jika melihat tiap-tiap ayat (Ku) ,
mereka tidak beriman kepadanya.
Dan jika mereka melihat jalan yang 
membawa kepada petunjuk, mereka
tidak mau menempuhnya, tetapi jika
mereka melihat jalan kesesatan,
mereka terus menempuhnya. Yang
demikian itu adalah karena mereka
mendustakan ayat-ayat Kami dan 
mereka selalu lalai daripadanya.

Dan orang-orang yang mendustakan 
ayat-ayat Kami dan mendustakan
akan menemui akhirat, sia-sialah
perbuatan mereka. Mereka tidak
diberi balasan selain dari apa yang
telah mereka kerjakan.:(Al A'raf146-147)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar