ADS

Kamis, 06 Oktober 2011

YESUS ADALAH UTUSAN

YESUS TIDAK LAIN HANYALAH SEORANG UTUSAN

(Matius 12:28)
"Tetapi jika Aku
mengusir setan dengan
kuasa Roh Allah, maka
sesungguhnya Kerajaan
Allah sudah datang
kepadamu."


Yohanes 5 : 30
Aku tidak dapat berbuat apa- apa dari diri-Ku sendiri; Aku
menghakimi sesuai dengan apa
yang Aku dengar, dan
penghakiman-Ku adil, sebab Aku
tidak menuruti kehendak-Ku sendiri,
melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

note:
*yesus tidak dapat berbuat apa- apa dari dirinya sendiri(adakah Tuhan yang tidak bisa berbuat apa apa atas dirinya,? Bukankah Tuhan itu berkuasa?)
*sebab Aku
tidak menuruti kehendak-Ku sendiri,
melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.(adakah Tuhan tidak bisa menuruti kehendaknya sendiri?)
*Mengusir setan dengan kuasa Roh Allah..kenapa gak kuasanya sendiri?

KARENA YESUS BUKANLAH TUHAN..
Dia hanyalah seorang utusan.
dia(yesus) mengerjakan segala sesuatu atas kehendakNYA.
Itu berarti gak beda dengan kita..

=============think fresh==============


Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan:"Allah salah satu dari yang tiga,"
padahal sekali kali tidak ada Tuhan(Yang berhak disembah)Selain Tuhan Yang Esa.
Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu,pasti orang orang yang kafir diantara mereka itu akan ditimpa siksa yang pedih.(Q.s.Al-maidah:73)

Dan ingatlah ketika Allah berfirman:"Hai Isa putra Maryam,Adakah kamu mengatakan kepada manusia:"Jadikanlah aku dan ibuku dua orang Tuhan selain Allah?"
Isa menjawab:Maha suci Engkau,tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hak ku(mengatakanya)-Maka tentunya Engkau telah mengetahui-Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau-Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui apa yang Ghaib ghaib".(Q.s.Al-maidah:116)


Wahai ahli kitab janganlah kamu berlebihan dalam agamamu,dan janganlah kamu mengatakan kepada Allah kecuali yang benar-Sesungguhnya Almasih putra Maryam itu:,adalah utusan Allah,(yang diciptakan dengan kalimatNYA)yang disampaikannya kepada maryam (dan dengan tiupan) Roh dariNYA-Maka beriman lah kamu kepada Allah dan rasul rasul NYA..dan janganlah kamu mengatakan:"(Tuhan itu) tiga"berhentilah (dari ucapan itu) itu lebih baik bagimu-Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa,Maha suci Allah dari mempunyai anak,segala yang dilanggu dan dibumi adalah kepunyaanNYA. Cukup Allah sebagai pemelihara.(Q.s An nisaa:171)
http://baba-syam80.blogspot.com/

(Ingatlah)ketika Allah mengatakan:"Hai Isa putra Maryam,Ingatlah nikmatKU kepadamu dan kepada ibumu diwaktu AKU menguatkan kamu dengan Ruhul kudus.Kamu dapat berbicara dengan manusia diwaktu masih dalam buaian dan sesudah dewasa,;dan ingatlah diwaktu AKU mengajar kamu menulis,hikmah,Taurat,dan Injil dan (ingatlah pula)
diwaktu kamu membentuk dari tanah (suatu bentuk)berupa burung dengan seizinKU,kemudian kamu meniup padanya,lalu bentuk itu menjadi burung(yang sebenarnya)dengan seizinKU.Dan (ingatlah)waktu kamu menyembuhkan orang yang buta sejak dalam kandungan ibu dan orang yang berpenyakit sopak dengan seizin Ku,dan (ingatlah)diwaktu AKU menghalangi bani israel
(dari keinginan mereka membunuh kamu)dikala kamu mengemukakan kepada mereka keterangan keterangan yang nyata,lalu orang orang kafir diantara mereka berkata,:"ini tidak lain melainkan sihir yang nyata."(Q.s.Al Maidah:110)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar